basic

Saya Membantu Mencetak Pakar Yang Siap Berkarya di Era Digital

Halo Saya Ridho Pratama, Penggiat Pendidikan Digital. Misi saya meningkatkan skill SDM indonesia melalui pembelajaran digital.
Join Now

Our Experts

basic ovel
Վիկտորիա Մալայան

PROGRAM

Program pelatihan yang dilaksanakan secara online dan komprehensif. Program ini mengupas tuntas bagaimana cara mengembangkan sistem pembelajaran digital skala besar

Դանիելա Մարգարյան

BUKU

Buku yang saya tulis bertujuan menunjang pelaksanaan program pendidikan digital mulai dari, sistemasi produktifitas, sefl development, public speaking, leadership. 

basic

SOCIAL MEDIA

Kenal lebih dekat dengan kegiatan dan program-program saya melalui berbagai chanel komunikasi sosial media seperti Youtube, Instagram, Facebook, Tiktok, Linkedin, dan Telegram.

basic ovel

Kursus Online

Testimoni Peserta

quot student

Saya sudah ikuti keseluruhan modulnya pak ridho. menurut saya penjelasannya sangat detail sampai pada aplikasi yang digunakan. Thank so much

Մարի ԴարդանյանYaumil Fahni

Modul ini sangat lengkap dan wajib jadi pegangan guru era saat ini yang familiar akan teknologi. Pembahasannya sangat komprehensif!

Վանեսա Մունանյան Nanda Zulhija

Meskipun saya agak gaptek dalam dunia IT. Kursus dari pak ridho sangat mudah diikuti dan membantu saya bisa up to date dalam mengajar saat ini 

Մարիա ՎարդանյանBurhanuddin

Kursus ini sangat membantu dalam pembuatan bahan ajar dalam perkuliahan dan juga dalam kegiatan pengabdian masyarakat. Selain itu saya gunakan sebagai media promosi oleh mahasiswa.

authorRafika